<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4895855076818248362\x26blogName\x3d~our+stories~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://melindas-stories.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://melindas-stories.blogspot.com/\x26vt\x3d6008039134148955140', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

~our stories~

just stories about my family and my self

 

~hikkss...~

setelah semua beres...
hiksss....
merasa kehilangan juga nih....
setelah selama 2 taun merawat...
sekarang hilang....hikss....

tapi guga mencoba melihat ke masa depan aja deh...
dngan bebasnya gua dari beban ini, semoga hari-hari gue lebih ringan..
dan bisa mulai fokus ke bidang lain yang memang bidang gua...
kemaren juga ga ada angin hujan badai, ada telepon yang mengingakan gue
bahwa apa yang gue pelajarin selama ini masih ibarat pelajaran anak SD
masih belum cukup untuk mencapai hasil yang diharapkan...
hmmm..... emang iya sih... option ga sesimpel itu
masih ada banyak variabel yang perlu dihitung ...
juga fundamental yang selama ini gue ga fokuskan...
hmmm...thanks ya... dah ingetin gue....

kemaren vincent batal imunisasi campak...
padahal dah daftar, dapet nomer 2 lagi... jarang-jarang tuh...
soalnya babyku lagi ga nafsu makan...
takut ntar kurang fit buat imun campak yang takutnya demam...
padahal kemaren dah bikin nasi tim yang enak loh... gatau deh...

hari ini bikin pake kacang merah ama telor kampung lagi... moga aja lahap...
dah kalo bisa besok mau imun....
moga aja ga mundur2 lagi....

 

for this post

Leave a Reply