<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4895855076818248362\x26blogName\x3d~our+stories~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://melindas-stories.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://melindas-stories.blogspot.com/\x26vt\x3d6008039134148955140', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

~our stories~

just stories about my family and my self

 

~BS..oh..BS~

halaaahhh...bs nya vincent udah pulkam neh....
bukan pulang duluan, tapi emang pulang ga balik lagi... bete deh...

sebab musabab nya tuh suaminya nih, nyebelin bener...masak sehari bisa telpon berpuluh2 kali... trus ama si sus suka ga diangkat kalo emang lagi megang vincent ato lagi sibuk kerjaan lain..kalo dah ga diangkat gitu mulai deh, suaminya bisa2nya sms ato telp gue...kadang nyuruh gue kasih tau sus suruh angkat telp, kdang suruh gue bilang sus minta idupin hp nya, kadang marah ke gue apa si sus emang dilarang angkat hp, kadang marah ke gue bilang kalo sus ga boleh angkat hp, keluarin aja sus nya...duuhhh.. ni orang edan deh...emang gue dianggep apaan kok seenaknya sms en telpon gue...lagian kapan gue pernah ngelarang si sus angkat hp, malah gue suruh angkat hp nya kalo dah bunyi terus2an... bikin bete ajah...

suaminya tuh tipe yang posesif banget...takut banget si sus tuh keluar2 sendiri (emang ngapain si sus keluar2 sendiri yah??), kayak bininya laku banget ajah...sebel deh...kalo si sus mau pergi ( ikut gue mal ato kemana pun) harus lapor dulu ama dia... (halahhh.. emang satpam yah?), trs kalo hp mati ato ga diangkat, kebakaran jenggot deh...

ini tiba2 hari sabtu kemaren sis sus sore2 bilang ke gua, suaminya mau jemput, katanya anaknya sakit...(ga tau beneran apa engga..)setelah gue korek2, emang suaminya marah2 soalnya dia ga angkat hp, en semaleman hp dimatiin (emang kalo malem2 suka telponan ampe malem banget).

pertama gue ga terima tiba2 aja mau pulang, mana dah mau lebaran gini kan ga bisa cari pengganti... tapi setelah gue pikir2, ngapain juga nahanin dia, kalo ditahan trus suaminya bertingkah malah repot, ato kalo si sus jadi ga konsen kerjanya juga serem kan...ya udah lah.. bodo amat, mau pulang ya pulang sono, tapi ga gua kasih THR (kan blon lebaran)...

udah pulang gini baru keinget deh kalo si sus dah beberapa hari ga konsen... hp dikantongin terus, meskipun vibrate, tapi ngeganggu jg kalo bunyi terus, sering berantem ma suaminya di telp ampe nangis2, pager box vincent pernah ga dinaikin ( fatal nih, bisa jatuh tuh anak ), kadang kalo lagi nonton tv ga nonton tapi ngelamun, ini lupa, itu lupa...ahhh.. ya lebih baik gini deh, daripada terjadi sesuatu ntar nya...

jadi sekarang ga ada sus deh... padahal gue dah ajarin si sus banyak banget, dia sih cepet balajar orangnya, bersih, trus gua demennya tuh orangnya sigap, ga klemer2...tapi ya mau gimana lagi.. ntar abis lebaran baru cari pengganti.. lagi bingung masih perlu suster apa pembokat aja, kan vincent dah setaun, ga baby lagi...ada saran??

 

for this post

 
Blogger setia Says:

mel, emang paling pantang deh nahan2 pembantu ato BS yang dah mao keluar. sebagus apa juga orangnya kalo dah niat keluar ditahan2 ntar malah nyolot lho.

trus karena vincent dah setaon emang mendingan pake pembantu aja ya. lagian kamu gak pernah tinggalin vincent sendiri di rumah kan? tapi kalo minta pembantu gitu di yayasan, bilang yg dah biasa jagain anak. biar dicariin yg bersih.

 

Leave a Reply