<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4895855076818248362\x26blogName\x3d~our+stories~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://melindas-stories.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://melindas-stories.blogspot.com/\x26vt\x3d6008039134148955140', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

~our stories~

just stories about my family and my self

 

~nafas legaaa~

akhirnya si BS dah balik kerja lagi...lumayanlah ga usah ngajarin ini itu lagi.. kalo BS baru kan mesti ngajarin ampe berbusa dulu... si vincent juga masih inget tuh, langsung mau kok...lumayanlah ga pake banyak penyesuaian lagi...cuman gua dah tegasin lagi ama si BS en suaminya kalo untuk nelpon2 ada aturannya. gua ga ngelarang kalo emang ada yang penting banget, tapi kalo sekedar ngobrol2 aja ya nanti deh tunggu pas waktu vincent lagi bobo. trus gue jg dah bilang gue ga ma tuh hp di bawa sana sini...sinyal hape kan ga bagus buat baby, apalagi suka dimainin vincent kan..

hmmm.. BS dateng gue bisa sedikit bernapas nih..soalnya si vincent lagi giat2 nya latian jalan, jadi jalan melulu sepanjang hari. cape banget bo....blon lagi kalo pagi kalang kabut, soalnya mau sarapan, mandiin, masak, beresin kamar, sama maen ama dia.. vincent tuh tipe yang ga bisa ditinggal maen sendiri, mesti ada yang nemenin.. kalo ditaroh di highchair ato stroller sembari nemenin gue masak jg ga bisa lama2 5 menit jg dah berontak mau turun... haaahhhh.....gmn yah nglatih biar bisa maen sendiri??

udah ada yang bantuin gini jg perasaan gue ada yang ilang loh... selama sebulan ini kan vincent lengket banget, ini udah ada sus jd ada orang lain yang bisa handle dia semuanya jg...jd udah ga tergantung lagi ama gue...kok perasaan gue mulai kayak lagi bersaing ama si sus narik perhatian vincent yah...duuhhh...ga penting bnget deh persaingan kayak gini...

hari ini vincent dah lebih lihai lagi jalannya dah bisa sekitar 3 meteran...lumayan tuh..tapi kalo lagi tenang jalannya.. kalo lagi kumat jurus mabook nya ya gabruk sana gabruk sini...hari ini moodnya jg lagi girang tuh, gara2 makin jago jalannya kali yah.. hehe....

 

for this post

 
Blogger Felicia Says:

Gw dulu biasain Vianney main sendiri awal2nya temenin dulu Mel, ntar dia dah asyik gw tinggalin kerja yang lain deh. Lama2 terbiasa kok, emang sih kadang kalo lagi ga mood minta ditemenin tapi so far sih udah ok kalo disuruh maen sendiri :)

 

Leave a Reply