<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4895855076818248362\x26blogName\x3d~our+stories~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://melindas-stories.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://melindas-stories.blogspot.com/\x26vt\x3d6008039134148955140', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

~our stories~

just stories about my family and my self

 

~coffee addicted~

setelah 2 tahun terbebas dari caffein...huhuhuuuuu... akhirnya dalam seminggu uda addicted lagi....

ga tau napa, rasanya kalo kecium aroma coffee itu ga nahaaaaannn... hmmmm... sluuurrrppppp....dulu dari sma ampe 6 bulan sebelum hamil gua adalah coffee lover...addicted malah...kalo pagi ga ngopi, siang kelapa dah berat, ngantuk, sore dah nyut..nyutt...karena emang rencana mau hamil makanya berusaha keras lepas dari candu kopi... setelah perjuangan 6 bln akhirnya berhasil jg.. tepat setgh tahun sebelum hamil dah lepas sama sekali sampe kemaren vincent 13 bln...jadi berapa yah?? 6 bln + 9 bln + 13 bln = 28 bln caffein free....

ohhh ternyataaa... godaan aroma kopi begitu dahsyattt....gara2 uda ga ASI, mikirnya dah "Ahh.. gpp.. dah ga ASI ini.. lagi pengen ngopi..." begitu terus ampe 4 hari berturut2... dan hasilnya???? hari ke-5 pagi minum hot chocolate (free caffein), siang dah berasa ngantuk...sore kepala nyuttt.. nyuttt..... OOHHHH NOOOO!!!!!...... hanya segitu kah pertahanan untuk jadi addicted lagi?? usaha berenti 6 bln...candu lagi hanya butuh 4 hari.....

rasanya gua bisa aga mengerti sedikiiiiiitttt... ttg betapa susahnya orang lain untuk melepas rokok...tapi tetep aja ga setuju orang lain merokok, apa lagi hubby nehh... ga stop2 tuh rokoknya....huhuhu.....harus menghilangkan bayangan kopi nih dari otak gua...tapi gmn dong.. secara pagi malem (malem??? tanya kenapa.....) pasti bikin kopi buat hubby....

 

for this post

 
Blogger Felicia Says:

Gw malahan ga doyan kopi samsek Mel, kecuali Ice Cappucino-nya Tim Hortons yang sedap kalo pas summer...hehehe...

 
 
Blogger melinda Says:

wah fel.. bersyukurlah engkau...gua pasti nyerah deh kalo dah kena aroma kopi...kalo bikin buat hubby jg pasti seteguk dua teguk masuk deh..kalo ditanyain.. bilang aja.. "oh..nyicip dikit.."...padahal dah 1/4 cangkir.. hehehe

 
 
Blogger Shanni Says:

duh addicted banget ya Mel :p
gw mah ga terlalu suka kopi sih, tapi gw ngerti tuh susahnya gimana soalnya temen gw ada yg addicted berat sampe waktu hamil dia tanya dokter boleh ga minum kopi, untung boleh asal ga berlebihan :D

ayo Mel, semangat mempertahankan pengorbanan lo yang sudah lepas dari coffe :D

 
 
Blogger mamana felice Says:

waaah... gua sih demen kopi, tp gak sampe adiccted kayak lo, mel kalo dibandingin, gua lebih suka coklat daripada kopi hehehe...
susah juga yah ngilanginnya, kirain rokok aja yg susah stopnya.

 
 
Blogger melinda Says:

huhuuuu.. napa seh coffe tuh begitu wangi di idung gue.. hehe.. coba tengik gitu kan gue ga bakalan doyan palagi addicted.. hehehe....

 

Leave a Reply